Luca Marini: MotoGP Tanpa Valentino Rossi Tidak Bisa Dibayangkan

- 2 Agustus 2021, 21:55 WIB
Pembalap SKY VR46 Avitia, Luca Marini. /MotoGP
Pembalap SKY VR46 Avitia, Luca Marini. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari tim SKY VR46 Avintia, Luca Marini baru-baru ini berbicara mengenai masa depan kakak tirinya, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, Rossi saat ini sedang memikirkan keputusan masa depannya di MotoGP di antara dua pilihan, yaitu pensiun atau melanjutkan balapan pada tahun 2022.

Sebelumnya, TANAL Entertainment Sport & Media, perusahaan milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah direncakanan akan melakukan konferensi pers tentang keterlibatannya dengan VR46 Team milik Rossi.

Baca Juga: Mendapat Tawaran dari Dua Tim MotoGP, Murid Valentino Rossi: Luar Biasa!

Perusahaan milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah itu ditengarai akan mendukung proyek tim balap milik Rossi dari ajang CEV, Moto3, Moto2, hingga MotoGP selama lima tahun ke depan.

Khusus untuk tim MotoGP, VR46 Team yang akan menjadi tim satelit Ducati sudah dipastikan akan menggunakan jasa Luca Marini pada tahun 2022.

Sedangkan rekan setim Luca Marini hingga saat ini belum diketahui, namun sang pangeran sebelumnya berharap agar Rossi mau melanjutkan karirnya di MotoGP dan membalap di tim miliknya.

Baca Juga: Kemenangan Greysia Poli-Apriani, Zulkifli Hasan Sebut Catatan Sejarah yang Gemilang

Marini yang merupakan adik tiri dari Rossi pun ditanya mengenai kemungkinan Rossi melanjutkan karirnya serta menjadi tandemnya di VR46 Team.

Kepada Sky Sports, Marini enggan menjawab dengan pasti tentang kemungkinan tersebut, ia beralasan bahwa keputusan tergantung pada sang kakak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x