Tak Kunjung Terima Tawaran dari Petronas, Garrett Gerloff Perpanjang Kontrak dengan GRT Yamaha WSBK

- 25 Juli 2021, 14:25 WIB
Garrett Gerloff saat menggantikan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT pada GP Assen. /MotoGP
Garrett Gerloff saat menggantikan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT pada GP Assen. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Pembalap WorldSBK, Garrett Gerloff baru saja memperpanjang masa baktinya dengan GRT Yamaha WSBK Team untuk tahun 2022.

Dengan perpanjangan kontrak Gerloff bersama GRT Yamaha WSBK Team, maka kabar kedatangannya ke tim MotoGP, Petronas Yamaha SRT pupus sudah.

Sebelumnya Gerloff diprediksi akan mengisi slot pembalap Petronas Yamaha SRT setelah Morbidelli diproyeksikan untuk mengganti Maverick Vinales di tim Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: Tak Ingin Ambil Resiko, Petronas Izinkan Morbidelli Comeback Paling Cepat di Misano

Pembalap yang telah memberikan lima podium untuk GRT Yamaha WSBK Team itu sebelumnya juga telah menjajal YZR-M1 kalah menggantikan Morbidelli di GP Assen.

Tapi sayang pada balapan tersebut Gerloff gagal memberikan penampilan terbaiknya dan mengakhiri balapan di posisi ke-17.

Meskipun tak menampilkan performa terbaiknya, namun petinggi Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku puas dengan penampilan Gerloff.

Baca Juga: 17 Mahasiswa UPB Lolos Ikuti Program Kampus Mengajar Kemdikbud Ristek

Baru-baru ini kepada Speedweek, Garrett Gerloff mengungkapkan alasannya kenapa ia memperpanjang kontraknya dengan GRT Yamaha WSBK Team.

Gerloff mengaku hingga saat ini ia belum menerima penawaran dari Petronas Yamaha SRT untuk mengisi kursi mereka pada kompetisi tahun depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah