Usai Lumat Tuan Rumah Montpellier, PSG Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 6 Desember 2020, 15:24 WIB
Striker PSG Kylian Mbappe
Striker PSG Kylian Mbappe /Twitter @KMbappe

KEBUMEN TALK - Usai melumat tuan rumah Montpellier 3-1 dalam laga pekan ke-13 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion de la Mosson, Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan, Sabtu, 6 Desember 2020, waktu setempat (Minggu WIB).

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, di dua laga sebelumnya yang tak meraih poin penuh, kemenangan itu seolah membayar kekecewaan. Menyerah dari AS Monaco 2-3 serta ditahan imbang Bordeaux 2-2.

Dengan raihan 28 poin, raihan tiga poin ini membuat PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara atau terpaut empat angka dari Marseille di posisi kedua. Akan tetapi Marseille memiliki tabungan dua laga.

Baca Juga: Neymar Siap Perpanjang Kontrak dengan PSG

Kekalahan di kandang ini bagi Montpellier, membuat mereka gagal menyodok ke posisi dua dan tetap tertahan di posisi enam dengan raihan 23 poin, demikian catatan resmi Liga Prancis.

Sampai setengah jam pertandingan berjalan, PSG gagal membuat satu pun tembakan tepat ke sasaran. PSG yang tak mengikutsertakan Neymar dan membangkucadangkan Kylian Mbappe seolah kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-33, mereka baru bisa memecah kebuntuan. Umpan silang Angel Di Maria sukses dikonversi menjadi gol oleh Colin Dagba.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola 6 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Keunggulan itu tak bertahan lama, lewat sepakan Stephy Mavididi memasuki menit ke-41 Montpellier menyamakan kedudukan. Ia yang sebelumnya melepaskan tendangan mampu diblok Dagba, bola kembali jatuh ke kaki Mavididi dan kali ini berbuah gol.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x