Update Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar: 1 Polisi Meninggal Dunia, 9 Luka-luka, Termasuk Warga Sipil

- 7 Desember 2022, 13:02 WIB
Polisi tampak berjaga di sekitar Kantor Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/12/2022), pasca-ledakan yang diduga bom bunuh diri. ANTARA/Ajat Sudrajat
Polisi tampak berjaga di sekitar Kantor Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/12/2022), pasca-ledakan yang diduga bom bunuh diri. ANTARA/Ajat Sudrajat /

KEBUMEN TALK - Update terbaru bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, korban bertambah.

Aksi bom bunuh diri di depan Kapolsek Astana Anyar, Kota Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi menyebabkan delapan sembilan korban.

Sebelumnya diberitakan pelaku bom bunuh diri Polsek Astana Anyar tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar: Tetap Tenang dan Waspada

Namun informasi terbaru mengungkapkan bahwa terdapat sembilan korban akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung.

Hal itu juga dibenarkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Tak hanya dari pihak kepolisian, terdapat pula satu warga sipil atau masyarakat yang mengalami luka-luka imbas dari ledakan bom bunuh diri di halaman Polsek Astana Anyar.

Baca Juga: Komunitas Pengemudi dan Ojol Kebumen Timur Sambangi dan Berikan Bantuan pada Korban Gempa Bumi Cianjur

“Korban jiwa adalah si pelaku bom itu sendiri. Dan 1 korban jiwa di pihak Polisi. 8 polisi dan 1 warga mengalami luka-luka,” tulis Ridwan Kamil, dikutip KebumenTalk.com dari Instagram @ridwankamil.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah