PKPT IPNU-IPPNU IAINU Kebumen Galang Dana, Hasil Hari Pertama Sejumlah Rp. 4.959.300,00

- 22 Januari 2021, 07:01 WIB
Kader PKPT IPNU sedang melakukan galang dana.
Kader PKPT IPNU sedang melakukan galang dana. /Kebumen Talk/Fathurohman Wahid

KEBUMEN TALK - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen melakukan galang dana.

Penggalangan dana tersebut, Ketua IPNU Nurrohman menjelaskan untuk membantu korban bencana Banjir Kalimantan Selatan dan korban bencana Gempa Mamuju-Majene Sulawesi Barat.

"Penggalangan dana untuk membantu korban bencana Banjir Kalimantan Selatan dan korban bencana Gempa Mamuju-Majene Sulawesi Barat," kata Nurrohman kepada Jurnalis Kebumen Talk pada Jumat, 22 Januari 2021, pagi.

Baca Juga: Akan Disalurkan Melalui PB, Hasil Galang Dana PMII Kebumen Sejumlah Rp. 8.538.400,00

Agenda tersebut, lanjutnya, dilakukan secara bertahap dari tanggal 21-23 Januari 2021, dan bertitik di lampu merah sekitar Kebumen kota diantaranya Tugu Lawet, Alun-alun Kebumen, Sijago Selang, RSUD Kebumen, Simpang Lima, Ronggowarsito, dan Pasar Mertakanda.

"Agenda tersebut, dilakukan secara bertahap dari tanggal 21-23 Januari 202, dan bertitik di lampu merah sekitar Kebumen kota diantaranya Tugu Lawet, Alun-alun Kebumen, Sijago Selang, RSUD Kebumen, Simpang Lima, Ronggowarsito, dan Pasar Mertakanda," lanjut Nurrohman.

Hasil galang dana pada hari pertama, Nurrohman mengungkapkan sejumlah Rp. 4.959.300,00, dan dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk menyisihkan uang demi membantu korban yang membutuhkan.

Baca Juga: PMII Galang Dana, Hasil Hari Pertama Sejumlah 2.977.000

"Hasil galang dana pada hari pertama, sejumlah Rp. 4.959.300,00, dan saya meminta kepada masyarakat untuk menyisihkan uang demi membantu korban yang membutuhkan," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x