Bertemu Bupati Purworejo, Warga Krandegan Minta Bantuan Perahu Karet dan Normalisasi Kali Jali

- 17 Januari 2023, 10:54 WIB
Paryono mengungkapkan bahwa selama ini proses evakuasi warga terdampak banjir di Krandegan hanya menggunakan perahu pohon pisang dan galon.
Paryono mengungkapkan bahwa selama ini proses evakuasi warga terdampak banjir di Krandegan hanya menggunakan perahu pohon pisang dan galon. /Humas Pemkab Purworejo

 

KEBUMEN TALK - Bertemu dengan Bupati Purworejo, warga Desa Krandegan minta perahu karet ke Bupati.

Bupati Kabupaten Purworejo, Agus Bastian kembali melaksanakan kegiatan Bupati Saba Desa (BSD).

Pada Jum’at, 13 Januari 2023 lalu, Bupati mengunjungi Desa Krandegan, Kecamatan Bayan yang kerang dilanda banjir akibat meluapnya Kali Jali.

Dalam kunjungan tersebut, warga desa yang diwakili oleh Ketua BPD Krandegan, Paryono meminta bantuan perahu karet kepada Bupati.

Baca Juga: Piala Afrika Senegal vs Uganda: Prediksi Line Up, Berita Tim, dan Prediksi Skor

Selain itu, warga juga meminta pemerintah kabupaten melakukan normalisasi Kali Jali agar warga desa Krandegan tidak dilanda banjir.

“Pak Bupati mohon maaf menyampaikan, kami mohon dilakukan normalisasi Kali Jali agar tidak terus-terusan dilanda banjir,” kata Paryono.

Paryono mengungkapkan bahwa selama ini proses evakuasi warga terdampak banjir di Krandegan hanya menggunakan perahu pohon pisang dan galon.

Sehingga ia meminta kepada Bupati untuk diberikan perahu karet untuk kepentingan evakuasi warga ketika Kali Jali meluap.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Humas Pemkab Purworejo


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x